20 Cupcake di Jakarta untuk Buat Acaramu Makin Spesial!

Punya beberapa acara di depan mata, tapi nggak tau harus menghidangkan apa? Ingin sesuatu yang spesial, tapi bingung di mana mendapatkannya? Coba lihat 20 cupcake di Jakarta yang mungkin bisa menjadi pilihanmu untuk melengkapi acara!

1. Cupcake Valentine

 Sumber: instagram.com/cupcakesjakarta

Memberikan cokelat batangan sudah terlalu biasa di hari valentine. Saatnya kamu berikan yang spesial untuknya! Cupcake di Jakarta ini dengan miniatur dua orang kekasih sedang saling berpelukan dengan warna dasar merah bisa menjadi pilihan yang kamu perhitungkan!

Tunjukkan sesuatu yang berbeda untuknya di hari kasih sayang ini! Buktikan bahwa dia begitu spesial di hatimu! Pasti bisa bikin dia makin cinta denganmu.

2. Cupcake Ramadhan

 Sumber: instagram.com/cupcakesjakarta

Bulan Ramadhan yang penuh dengan suka cita, tentu harus dirayakan dengan perasaan gembira dan sesuatu yang spesial. Berikan Cupcake spesial edisi ramadhan untuk sanak keluarga! Berikan pesan-pesan bermakna yang ingin kamu berikan pada mereka!

3. Cupcake Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

 Sumber: instagram.com/cupcakesjakarta

Berikan keluarga dekat atau teman cupcake berisikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa. Nggak ada salahnya kan berbagi kebahagiaan di bulan yang suci? Warna hijau yang khas mengingatkan dengan warna ketupat, pasti bikin penerimanya semakin merindukan bulan Ramadhan dan Idul Fitri!

4. Cupcakes hijau putih

Sumber: instagram.com/cupcakesjakarta

Ada acara kantor atau acara keluarga, tapi bingung harus menghidangkan apa? Apalagi makanan yang itu-itu aja, kadang-kadang malu sama tamu. Coba hidangkan mereka cupcakes berwarna hijau dan putih yang elegan! Disusun dengan bentukan seperti menara membuatnya semakin indah dilihat. Dijamin tamu-tamu pasti merasa tertarik dan namamu bisa terangkat, deh!

5. Cupcakes Idul Fitri

Sumber: instagram.com/cupcakesjakarta

Hari yang suci akhirnya tiba. Tapi, bosan kan, kalau harus terus-terusan memberikan parcel yang isinya itu lagi-itu lagi? Kenapa nggak coba berikan cupcakes bertemakan Idul Fitri? Lengkap dengan miniatur bedug, ketupat, masjid, dan orang.

6. Cupcake 4 biji Idul Fitri

 Sumber: instagram.com/cupcakesjakarta

Mungkin memberikan 9 cupcakes masih terhitung terlalu banyak. Apalagi sanak saudara dan kolega yang harus mendapatkan jatah begitu banyak. Tenang, cupcakes idul fitri yang satu ini berisi 4 buah lengkap dengan miniatur yang sama. Meski cuma 4, tetap bisa memberikan kesan yang nggak akan pernah terlupakan, kok!

7. Cupcakes cokelat

instagram.com/cupcakesjakarta

Cupcakes yang satu ini cocok untukmu yang suka sesuatu yang simpel. Nggak memiliki begitu banyak ornamen, hanya cupcakes dengan frosting cokelat yang sederhana, namun tetap terlihat menggoda untuk dimakan!

8, Cupcakes putih dan chocochip

instagram.com/cupcakesjakarta

Kalau cupcake yang sebelumnya maish terlalu polos untukmu, tapi tetap nggak menginginkan cupcakes yang terlalu ramai, mungkin yang satu ini bisa menjadi pilihanmu! Cupcakes dengan frosting putih dan taburan chocochip yang membuatnya terkesan imut. Simple, namun tetap elegan. Mantap deh pokoknya!

9. Cupcakes warna-warni

instagram.com/cupcakesjakarta

Idul Fitri yang penuh dengan warna, sangat tepat digambarkan dengan cupcakes yang satu ini. Jadikan hari yang suci ini sebagai hari yang penuh warna bukan hanya untukmu saja, tapi juga untuk orang lain, caranya adalah dengan memberikan cupcakes warna-warni ini!

10. Cupcakes ulangtahun Jakarta

instagram.com/cupcakesjakarta

Kota Jakarta berulang tahun dan kamu ikut mengadakan acara? Coba ramaikan acaranya dengan cupcakes yang satu ini! Dengan hiasan ondel-ondel di atasnya yang terlihat sangat mirip dan detail. Semarak ulangtahun Jakarta pasti bisa dirasakan dengan sangat menyenangkan!

11. Cupcakes logo

 instagram.com/cupcakesjakarta

Mulai dari logo sepakbola, wajah marah, senang, semuanya ada. Cupcakes yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan souvenir ulangtahun! Biar ulangtahunmu berkesan di mata tamu undangan, coba deh, kasih souvenir ini!

12. Cupcakes istana

 instagram.com/cupcakesjakarta

Kalau acaramu punya tema kerajaan atau kamu butuh cupcakes di acara yang elegan ala-ala princess gitu, nah, cupcake di jakarta ini cocok banget untukmu! Warna putihnya yang menenangkan seuk banget dilihat mata. Tamu undangan pasti betah berlama-lama di acaramu sambil ngemil cupcakes.

13. Cupcakes untuk acara lamaran

instagram.com/cupcakesjakarta

Mau menyatakan perasaan pada pacar? Tapi, kalau hanya memberikan cincin aja, kesannya terlalu biasa nggak, sih? Kamu butuh sesuatu yang nggak pernah dilakukan orang-orang sebelumnya! Sambil memberikan cincin, berikan juga padanya cupcakes dengan miniatur kamu dan dia di atasnya. Tulisan Will you marry me sudah sangat jelas menggambarkan keinginanmu untuk melamarnya. Cara yang romantis, bukan? Pacarmu pasti langsung mengangguk sambil berlinang airmata!

14. Cupcakes colourful

 instagram.com/cupcakesjakarta

Acara-acara arisan ibu-ibu sosialita bisa nih, pakai cupcakes ini. Warnanya yang ramai, tapi dengan hiasan yang nggak terlalu berlebihan. Nggak cuma sosialita aja, kok. Siapa pun bisa beli cupcakes ini untuk acaranya. Baik acara keluarga atau acara dengan kolega. Daripada terus-terusan menyuguhkan yang asin-asin, coba sekali-kali suguhkan yang manis!

15. Cupcakes wisuda kedokteran

 instagram.com/cupcakesjakarta

Nggak diragukan lagi, wisuda adalah momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu bukan hanya oleh mahasiswa saja, tapi juga kedua orangtua dan sanak keluarga. Rayakan momen bahagia ini dengan cupcakes yang dilengkapi miniatur toga wisuda dan handsaplast, serta barang-barang yang identik dengan kedokteran lainnya. Momen wisudamu pasti jadi lebih memorable!

16. Cupcakes pertunangan

 instagram.com/cupcakesjakarta

Sebelum menikah, sebaiknya kamu ikat dulu pasanganmu dengan pertunangan. Cupcakes yang satu ini tepat banget untuk acara pertunangan. Warna birunya yang soft, bikin perasaan semakin adem! Ditambah dengan bunga-bunga di atasnya, dia pasti jadi semakin sayang sama kamu!

17. Cupcakes BTS

 instagram.com/cupcakesjakarta

Mana suaranya penggemar BTS? Pasti banyak banget, deh! Secara orang-orang Indonesia kan banyak yang K-Popers! Rayakan kelulusan anggota BTS dengan cupcakes BTS. Dengan miniatur-miniatur yang lucu-lucu dijamin bikin momen ini semakin spesial, deh! Apa kamu juga termasuk penggemar BTS? Wajib dong beli cupcakes ini!

18. Cupcakes Kemerdekaan

instagram.com/cupcakesjakarta

Suasana kemerdekaan masih sangat terasa. Cupcake di Jakarta dengan frosting putih dan ceri merah membuat cupcakes ini terasa banget suasana kemerdekaannya! Nggak cuma itu aja, ada juga topping cokelat di atasnya! Semarakkan kemerdekaan dengan cupcakes yang satu ini!

19. Cupcakes 17 Agustus

instagram.com/cupcakesjakarta

Rangkaian bunga berwarna merah dan putih, lengkap dengan gambar kartun. Cocok banget untuk merayakan 17 Agustus di sekolahan. Biasanya kan bunga betulan, kali ini coba pakai cupcakes di jakarta berbentuk bunga, biar nggak mainstream dan lebih menarik!

20. Cupcakes huruf

 instagram.com/cupcakesjakarta

Berikan cupcakes berbentuk huruf awal nama orang yang sedang berulang tahun! A sampai Z semuanya lengkap. Nggak itu doang, hurufnya juga dikreasikan dengan cupcakes yang berbentuk bunga. Warnanya yang biru dan merah jambu sangat menyatu dan bagus banget, loh!

Acara-acara yang luar biasa, nggak mungkin hanya diisi dengan makanan yang biasa-biasa aja! Makanannya jelas harus yang spesial juga, dong! Dari 20 cupcake di jakarta di atas, kamu udah tau belum, cupcakes mana yang akan kamu gunakan untuk acaramu? Kalau memang sudha tau, tunggu apa lagi?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *